Cara Mudah Memasang Bootstrap di Template Blogger Terbaru

1/24/2017

Bootstrap adalah sebuah library framework CSS yang di buat khusus untuk bagian pengembangan front-end website. Bootstrap merupakan salah satu framework HTML, CSS dan Javascript yang paling populer di kalangan web developer. Pada saat ini hampir semua web developer telah menggunakan Bootstrap untuk membuat tampilan front-end menjadi lebih mudah dan sangat cepat. karena anda hanya perlu menambahkan class-class tertentu untuk misalnya membuat tombol, grid, navigasi dan lainnya.

Bootstrap telah menyediakan kumpulan komponen class interface dasar yang telah di rancang sedemikian rupa untuk menciptakan tampilan yang menarik, bersih dan ringan. selain komponen class interface, bootstrap juga memiliki fitur grid yang berfungsi untuk mengatur layout pada halaman website yang bisa digunakan dengan sangat mudah dan cepat. dengan menggunakan bootstrap kita juga di beri keleluasaan dalam mengembangkan tampilan website yang menggunakan bootstrap yaitu dengan cara mengubah tampilan bootstrap dengan menambahkan class dan CSS sendiri.

Salah satu contoh website besar yang menggunakan framework bootstrap adalah Twitter, tentu anda sudah familiar dengan twitter bukan ? yap, interface twitter di bangun dengan menggunakan bootstrap. karena sebenarnya bootstrap di kembangkan oleh developer twitter sendiri sehingga bootstrap sering juga di sebut “twitter bootstrap”.

Bagi sobat yang mau download bootstrap silahkan kunjungi web resmi Bootstrap ,sobat tinggal pilih mau download bootstrap dengan cara apa.

Untuk proses pemasangan pada blogger sobat harus masukan bootstrap dengan cara online, silahkan ikuti langkah-langkahnya.

Login Blogger>Template>Edit Html kemudain sobat masukan kode di bawah di atas kode </head> sobat tinggal pilih salah satu link Bootstrap di bawah.
<link rel="stylesheet" href="https://maxcdn.bootstrapcdn.com/bootstrap/3.3.7/css/bootstrap.min.css"/>

<link rel="stylesheet" href="https://maxcdn.bootstrapcdn.com/bootstrap/3.3.7/css/bootstrap-theme.min.css"/>


Kemudian sobat masukan kode di bawah di atas kode </body>
<script src="https://maxcdn.bootstrapcdn.com/bootstrap/3.3.7/js/bootstrap.min.js"></script>

Selesai, sekarang template sobat sudah di pasang bootstrap dengan terpasangnya bootstrap sekarang sobat bisa mengedit template sobat dengan mudah. Mudah-mudahan artikel saya dapat membantu sobat dan bermanfaat buat sobat. Terimakasih

Artikel Terkait 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Jangan melakukan spam di blog ini..!!!
Tidak ada link dan bicara kotor...
Terimakasih...